Minggu, 05 Desember 2010

Trik meminimalisir DC tsel

Sedikit saya mau
berbagi pengalaman
agar trik gratisan tsel
jarang DC & lebih
stabil, sejauh ini sich
trik yang saya pakai
masih jarang DC &
wuzz. Lumayan
nyaman buat di ajak
gratisan. siapkan
Operamini firefox
bisa juga pakai
operamini labs atw
opmod,tapi settingan
handler juga beda
lagi.
Bonus untuk pembaca
postingan ini ,saya
kasih setingan opmin
tsel yg masih oke
buat download
ataupun browsing.
Nich setingan
nya, cekidot;
http://mini5.opera/-
mini.net@demo.opera-
mini.net:9002
socket://mini5.opera-
mini.net@demo.opera-
mini.net:9002
FQ: mini5.opera-
mini.net@
host
: mini5.opera-mini.net
Setelah settingan
selesai, masuk dan
instal opmin nya.
Setelah masuk ke
halaman utama
opmin, masuk k
menu - tools - seting.
Cari protokol,
sebelum nya
protokol itu HTTP,
ganti aja ke SOCKET .
Teruz coba masuk ke
situs apa saja. Maka
akan ada
pemberitahuan
"failed to conect
internet..."
terus di bawah nya
ada tulisan "click
here to start
connection test" d
klik aja . Tunggu
sebentar, opmin
sedang mencari
jaringan yang bisa d
akses. Setelah itu
akan ada tulisan "you
have a working
connection" dan
protokol pun berubah
otomatis k HTTP,
selesai. Maka tanda
GPRS/EDGE/3G yg ada
d opmin tidak akan
menghilang. So... DC
pun bisa di
minimalisir. Jadi
jarang DC dech +
tetep gratisan
pastinya. Di tes nokia
s40 ,

NB: server opmin
jangan di ganti
dengan server lain .
Karena ada server
yang bisa jalan di
SOCKET , bisa bisa
pulsa kamu habis.
Tapi tenang aja,
server yang saya
pake aman kok.

--
Dikirim dari perangkat seluler saya

0 komentar:

Posting Komentar