Senin, 04 Januari 2010

cheat TEXAS HOLD'EM

kata kunci informasi yang saya cari
beberapa hari belakangan ini. Dan
ternyata ada 215ribu informasi yang
bisa saya temukan di daftar hasil
pencarian google. Satu persatu saya
coba buka dan baca. Mulai dari yang
berbahasa sansekerta hingga yang
berbahasa hewan juga saya baca.
Asem lebay banget. :D Intinya ada
puluhan situs yang saya akses demi
mencari informasi seputar Cheat
Poker Texas Holdem Poker
Facebook . Hasilnya? Nihil.
Semua Cheat Poker Texas
Holdem Poker Facebook yang
saya baca tidak secara detail
memberitahukan cara melakukan
Cheat pada game facebook Texas
Holdem Poker. Ada yang posting
video cara Cheat Poker Texas
Holdem Poker Facebook (*tapi
sayang videonya di-remove), ada
yang ngasi saran buat download
freeware cheat engine, bahkan ada
yang cuma nulis asal aja tanpa tips
dan trik. Meskipun demikian ada
satu tulisan yang cukup menarik
minat saya. Cara mempermainkan
bonus chip di Texas Holdem Poker
agar dapatnya banyak. Tau kan
yang saya maksud?
Tips Cheat Poker Texas Holdem
Poker Facebook yang saya dapat
dari teman tersebut seperti ini,
pertama kita harus install dulu add-
ons firefox yaitu Flashblock.
Flashblock ini nantinya akan mem-
blok aplikasi flash Texas Holdem
Poker agar tidak langsung jalan. Jadi
saat anda dapat bonus lotre, flash-
nya tidak konek ke server dulu
untuk start game, namanya juga di-
block. Nah sekarang tinggal di
refresh berulang-ulang sampai
bosan sendiri. Tapi liat dulu chipnya
nambah ga. Caranya gimana?
Aktifkan flash untuk kolom yang
bawah saja, yang lain tidak usah.
Ngerti ga?
Masih ada lagi. Nama add-ons
firefox-nya Reloadevery. Dengan
add-ons ini kita bisa membuat
firefox refresh sendiri berkali-kali
sesuai dengan selang waktu yang
kita tentukan sendiri.
Tapi yah namanya juga baru
tertarik. Belum nyoba karena
koneksi internet baru aja normal
kembali. Sekarang saatnya mencoba
Cheat Poker Texas Holdem
Poker Facebook . Semoga
berhasil. Bagi-bagi yah kalo berhasil.
Sedangkan cara lain dengan
menggunakan Browser Opera tidak
saya share karena pas saya coba
ternyata tidak menghasilkan apa-apa
alias gagal. Takut nantinya kawan-
kawan pada marah lagi. Jadi
sepertinya Cheat Poker Texas
Holdem Poker Facebook yang satu
itu disimpan aja dulu. Dipelajari
kembalai kesalahannya dimana.
Wokeyyy...!! Semangat.

0 komentar:

Posting Komentar