Selasa, 29 Juni 2010

Daftar Alamat Situs Yang Harus Diwaspadai Sebelum Terjebak

Daftar Alamat Situs Yang Wajib Diwaspadai Sebelum Terjebak. Tidak semua situs yang ada di dunia maya ini merupakan situs yang bermanfaat atau pun menarik untuk anda kunjungi, beberapa diantaranya bahkan ada yang harus diwaspadai karena akan berdampak buruk baik pada komputer maupun pada diri anda pribadi bila anda kurang waspada.

Berikut ini dua situs yang saya ketahui dan wajib untuk anda waspadai sebelum anda kunjungi atau klik link urlnya. Diantaranya adalah :

1. Rotten.com. Mungkin anda termasuk yang kurang familier dengan situs ini, jadi apabila seseorang memberikan link situs ini kepada anda, sebaiknya anda fikirkan dahulu beberapa hal berikut. Rotten.com merupakan situs web yang menyediakan berbagai gambar yang tergolong dalam distortion pict. Gambar-bambar foto yang disediakan di situs ini keseluruhannya tanpa sensor, dan terdapat gambar-gambar yang akan membuat anda mual, jijik, takut, bahkan muntah, atau mungkin trauma.
2. Sukatoro.com. Situs ini diperkirakan berasal dari Jepang. Jepang sendiri terkenal akan kemajuan teknologi, kerja keras, semangat, serta kecerdasan para penduduknya. Namun di sisi lain Jepang juga terkenal sebagai negara tempat berkumpulnya para maniak. Kegemaran penduduknya terhadap suatu hal tertentu sering sampai pada titik extreme. Mulai dari maniak game sampai maniak sex ada di sini. Salah satu kegemaran yang bisa dibilang extreme dan bahkan belum pernah muncul dipikiran anda selama ini ter-expose di dalam web ini dalam wujud foto. Situs ini akan membuat anda mabuk kepayang, bahkan mungkin akan mengakibatkan anda sampai mengeluarkan seluruh isi perut anda di meja komputer anda.

Dua situs di atas adalah situs yang pernah saya singgahi, dan merupakan situs yang jangan sampai saya kunjungi lagi.
Untuk memuaskan rasa penasaran anda, mungkin anda perlu sekilas saja mengunjungi dua situs tersebut. Dua situs ini cukup aman dari malware atau sejenisnya, tapi tidak untuk isi atau kontennya, karena mungkin diri anda yang akan terpengaruh, dan bukan komputer anda.

0 komentar:

Posting Komentar